Saturday 28 April 2012

UABB cewe

sesuai janji gue di postingan sebelumnya, gue bakal kenalin kalian sama anak2 UABB cewe. ini dia penampakannyaaaah! jeng jeng jeng jeeeeng

Campus League 2011 @ UPI (ki-ka: Pipit, Lukluk, ka Nurina, Migin)

ini malem sebelum UABB makrab utk angkatan 09 10 11. yg tengah (kak Nurina) abis disiram gara2 kemarinnya ulang tahun. (ki-ka: Gati, ka Nurina, Anggie)

@Villa Bunga. Makrab UABB. wanita2 berkaos abu2 :D (ki-ka: Gati, Lukluk, ka Alda, Grace)

Makrab UABB. (ki-ka: Grace, Anggie, ka Nurina, Kitink)

still Makrab UABB. (ketambahan ka Marwan (kiri atas), ka Ichan (kiri bawah), sama ka Mitha (bawah kaos abu2)

can't describe it but FUN !!

After having practice together with seniors

chit-chat just the 4 of us. no ball, no practice hahaha (i was taking this picture)


karaoke-ing. 3 hours!
and this is US ! UABB's girl team 2011-2012. (ki-ka atas: Rahma as Manager, ka Sasa, ka Zia, Pipit, Oppy, Winey, Beta, ka Nurina, Lukluk, Ara, a Opik as Coach, and ka Fina) (ki-ka bawah: Gati, Anggie, Migin)



mereka2 ini adalah cewe2 kece dan unyu yg nemenin gue lari2an kesana kemari di lapang basket. keringetan bareng2. ketawa2 bareng di lapang. tolol2an. passing bola, dribbling, shooting.

mereka adalah tim gue. kita itu tim. jadi gimana caranya kita bisa kerja sama supaya bola basket itu bisa masuk ke ring lawan. TEAM WORK. that's the point.

sekarang kita lagi persiapan untuk event FEUI, tapi Manager di pegang sama ka Alda. dan doi sekarang bener2 lagi bingung mempersiapkan segala hal untuk kita hahaha semangaat ka Rialda! cepet sembuh yaaa *kish kish. ah ya semalem waktu latihan si ka Zia jg ada kecelakaan di lapangan. doi kena angkle hiks hiks hiks. ka Ziaaaa cepet sembuh yaa pliiiiisssss gue pengen main bareng lu ntar pas FEUI kaaaak. jangan bikin gue sedih ah. pokoknya lo harus sembuh harus sembuh haruuuuuussssss!

last but not least, gue cuma berharap disamping adanya beberapa kendala yg bikin pusing dan gabisa dicuekin (gue yg biasanya cuek aja ikutan pusing), kita bisa tetap mempersiapkan diri (dan tim) dengan semaksimal mungkin. semoga pool kita bagus, dan kita bs main bagus. itu aja yg gue pengen. hasil akhir itu belakangan. semangattttt girls! tell what??? TELKOM!!

happy weekend, zwidyy. have a smurf saturday!
XOXO.

No comments:

Post a Comment