Friday 20 April 2012

Gue

nama aselik gue Alifia Wulandari. tp sebut aja Bunga, eh Miggin (*keplaks) with double G. gitu kata emak gue. katanya sih Miggin itu nama pilot pesawat tempur cewe. gatau jg sih gue blm nemu inisiatif buat mncari kebenaran dibalik nama gue ini. Banyak jg yg nanya kenapa nama panggilan gue (sangat) ngga nyambung dengan nama panjang gue. menurut gue gapenting jg ngejelasin ke para kepoers itu, disamping gue emang gatau kenapa (tabokin miggin bareng bareeeennggg), menurut gue nama ga seberapa penting lah. katanya kan "apalah arti sebuah nama". yg penting adalah gimana lo menciptakan diri lo sendiri. gimana caranya orang lain bisa kenal lo, dan bisa fine dengan keadaan lo yg seada-adanya. menerima dan ga akan pergi. orang-orang seperti itu yg bisa bikin gue sayang dan bakal ngejagain mereka banget. gue ga butuh orang munafik yg punya banyak topeng. beneran ga respect dan ga akan pernah respect.. just go away!

ah ya lanjuuuut! gue cewe kuliahan biasa, yg punya tinggi 174cm dan berat............. ih tiba-tiba blognya error!

gue suka tennis, sama basket. entah akan seperti apa tubuh gue tanpa olahraga. sok iye betsss lo gin
gue jg suka main musik. sekedar bisa aja sih.

................................krik krik..............bingung mau nulis apaan lagi.

yah owrait owrait gue takut blog gue ini tak berpengunjung nantinya kalo baca tulisan gue yg bersinar ini. mending gue udahin aja dah. bagi lo yg pengen tau tentang gue, bisa komen aja ntar kita tentuin waktu dan tempatnya (atur-atur ajalah *wink wink*)

okeh dadah teman temin, selamat istirahat. jgn lupa makan biar ga atid yah ntr mati loh kalo ga makan.
XO.

No comments:

Post a Comment