Thursday 17 May 2012

long weekend and so looong

selamat pagik! :)
long weekend nih. selamat datang deh buat para plat B. selamat memiliki betis indah nan unyuh yah. sumpahlah males banget ngebayanginnya aja udah cape ini Bandung bakal supermacet tapi tetep superkeceh sih buat gue. hahaha gabisa ga rindu sama kota cantik iniiiiii!

sekali lagi, ini long weekend. long long loooong weekend. lebih long dari ingus. tapi ga lebih long dari masa penantianku akan cintamu #tsaah. gue stuck dirumah! tp emg males juga sih keluar2 nyetir sendiri kalo macet dimana2. kecuali ada yg ajakin keluar #kode. nyeeewwhhh basi yak main kode2an. baik, stay cool.

okey daripada blahbloh ga jelas, mending gue ceritain deh gimana kemaren di FEUI. mudah2an ga lupa ya sama postingan terakhir gue tentang FEUI dan gimana gue pengen banget bisa main bagus untuk tim gue. eh gaboleh lupa! tuh postingannya ada dibawah tuh kalo lupa baca lagi deh yaa hehehee >.<

happy (long) weekend!
xoxo

No comments:

Post a Comment