Friday 20 April 2012

i am what i am

oit! selamat malammm satpam2 internet *waving
jam dinding kamar gue nunjukin jam 1 pagi lebih dikit, yg mana aslinya kecepetan 10menit jd yah anggep aja skrng jam 1 pagi kurang 7menitan. *waktu gue lg nulis tulisan ini.
anyway, bs dibilang i'm not a new comer dalam hal blogging. ini udah blog ke 4 yg gue punya. dan gue harap kali ini nasibnya ga senaas dan senista blog2 sebelumnya ya hahaha.

punya beberapa akun blogger bukan berarti gue pinter dalam merangkai kata. yg jelas, gue suka cerita. suka cerita dan pintar merangkai kata bukan hal yg sejalan dan seirama pastinya. jadi maklumin aja kalo ntr kalian bakal nemuin kata2 sekelas babik dan anjing di seantero layar monitor kalian. gue bukan org yg cukup pintar bermanismanja sama siapa aja. i hate org dengan gelar Muna in his/her middle name. kalo gue ga suka, ya gue tunjukin.
note: gue bakal keep manusia-manusia yg mampu terima gue seada-adanya gue. bakal gue keep banget.

okay jadi pesen gue kalo lo udah terjebak di blog gue ini, dan merasa kalo lo adalah idiot tolol yg gampang sinis sama orang, mending lo close tab aja deh daripada lo numpuk dosa. kalo gue sih asik2 aja pahala gue nambah. haha. waspada aja. gue disini cuma pengen ceritain apa yg pengen gue ceritain. don't expect too much lo bakal nemuin postingan2 cerdas disini. karena even idup gue aja ga ada cerdas-cerdasnya.

"tulisan2 lo itu nunjukin kalo lo pernah hidup di dunia ini"

-Mading kampus

tengsoo for reading this (very) first post! i hope you can smile. and enjoy! ^^
xoxo.

No comments:

Post a Comment