Tuesday 24 April 2012

apa aja deh pokoknya ngomongin basket :))))))

setelah beberapa hari terakhir ini gue disibukkan dengan pulang malem terus (ceritanya full seharian gitu :D), akhirnya pagi ini gue bs buka blog lagi! hoowwrraaayyy.
anyway, pagi ini gue kesiangan bangun yg dampaknya jd skip kuliah Komputer Animasi. hahaha. yaudah sih selow bae.

oh ya. latest report nih ya tentang UABB (Unit Aktivitas Bola Basket) cewe kemaren kalah sama Unpad di semifinal. skornya 77-38. pfftttt setengah botol lah. tapi gapapa, gue seneng karena bs dibilang hari ini tim Telkom University mainnya lumayan bagus dari 3 pertandingan sebelumnya (lawan UPI, Widyatama, sama Unsika). trus duet kak fina - alin three pointnya On. hampir semua point yg kita dapet itu karena three point soalnya entah kenapa kmrn para under ring'ers kita (Dinda, Vita, Pipit) lagi full of errors. kak zia, yg biasanya tugas rebound kmrn bener2 kalah tinggi sama centernya Unpad. akhirnya doi main luar. dan hari ini my best player award gue goes to her! Fauziah Rahayu #14. sumpaaaah hari ini ka zii keren banget! shootsnya rata2 in. usaha + semangatnya dia kemaren gue kasih 4 jempol dah sama jempol kaki gue juga hahaha. i lop yuuu kak ziaaaaa :* :*

And coming up event kita FEUI CUP. 2minggu lagi dan gue ngerasa persiapan tim kita masih (sangat) kurang! nothing to lose aja lah untuk feui. gue cuma berharap GUE bs kasih kontribusi lebih utk tim gue. dari usaha gue, dari point2 gue. gue berharap kondisi gue ga drop. kondisi prima aja, stamina lari gue ancur2an. gimana kalo drop???? bahkan logika gue ga sanggup ngebayanginnya. *sayat nadi.
sebenernya ada yg ngeganjel banget buat gue kalo ngomongin feui. ekzaided banget siiiih tp di lain sisi gue jd sedih juga karena ini pertandingan terakhir gue (dan temen2 yg lain) bisa se-tim sama kak zia... bulan Juni kak zia lulus karena dia D3. coba dia S1, kan masih ada setahuuuunnnn :( gonna miss u kak ziiii. pasti bakal kangen bgt 1 tim sama lo kak. biasanya lo yg gantiin posisi gue, atau bahkan kita partneran. hiks huwaaaa *nangis nobita.
main bareng kak fina sama kak zia (yg akan lulus tahun ini) yg bikin gue semangat utk bs main bagus dan prima di feui. gue ga mau di event terakhir mereka bareng UABB gue main jelek dan ngecewain mereka. gue gamau berekspektasi lebih sih, takutnya ntr jatohnya kecewa berat kalo seumpama ternyata main gue jelek pake banget gitu. gue cuma berusaha ngejalaninnya sebaik mungkin aja. enjoy! step by step. semoga aja ntar ada kepuasan di akhir. semoga semoga semoga! eeeeh tp gue kan gamau berekspektasi hahaha. yah Allahualam aja deh :) berikan yg terbaik untuk tim kami, Ya Allah Yang Maha Baik :*

ngebahas UABB, gue jd pengen ngenalin kalian sama mereka deh. di postingan selanjutnya Insya Allah gue post kalo ga lupa ;)
okeee i think enough for this morning. have a great Tuesday, my readers!
enjoy and salam cantikkk!
xoxo

No comments:

Post a Comment