Saturday 30 August 2014

teruntuk sprbys, si supersahabat. (Wah, aku masih ingat!)

Beberapa hari yg lalu, saya sempat chattingan sama dia. Dia bilang kalau hari ini dia berangkat ke Belanda. Lalu malamnya, saya iseng searching username twitter saya yg lama (gynes**l & m*g*npr*n**o), dan username dia. Kemudian banyak sekali mentionan kita jaman SMA. Lucu, dan agak lebay -dia yang lebay, bukan saya-.

Selama membaca, saya senyum-senyum sendiri. Seperti, "wow? dulu kita segini akrabnya, ya?". Mentionan kita hampir tiap jam. Seperti menjilat ludah sendiri, saya yang saat ini benci dengan orang-orang yg menggunakan twitter sebagai tempat chatting, seolah ditertawai oleh waktu :)))))) but i dont mind, at least kita pernah berada disana, happy.

Selama membaca, saya seperti mengulang. Menghadapi bawelnya dia, kocaknya dia, anehnya dia, keponya dia, pedulinya dia. Bahkan bahasa2 planet yg entah didapat darimana, yg tetap membuat saya betah berlama-lama bareng dia. Meskipun sebenarnya saya sudah benar-benar lupa hal apa yg dibahas di semua mention itu. Yg teringat hanya sebatas Asimo saja hahaha.

Selama membaca, saya mulai kembali mengingat. Dulu kami selalu bersama. Dia bilang, "sama orang lain, aku ngga bisa bercerita 8hari seminggu." Benar, dia sangat senang bercerita, apapun itu. Semua yg dia rasa, pasti diceritakan. Kalau ditanya apakah dia drama queen? wah, dia ratunya drama queen! tipe cewe yg saya benci. Tapi saya betah 'melihat' kelakuan dia. Mungkin karena memang dari awal dia sudah spesial :)
Teman spesial. Sahabat.

Lalu selama membaca, saya mulai diingatkan, betapa saya tidak pernah bosan melihat namanya di layar handphone saya. Sms, call, mention, Y!M, facebook. Saya ingat, sehari kita bisa mentionan, tetapi juga Y!Man, dan smsan. Kalau dipikir lagi sekarang, saya wondering dengan apa yg dibicarakan. Apalagi, saya sekarang bukan orang yg suka seperti itu. Mudah bosan dengan chatting thingy. Tapi kembali lagi, saat itu kita fine, senang, dan menikmati.

Selama membaca, rasanya saya mulai rindu dia. Dengan segala yg pernah kita lakukan bersama. Saya rindu punya seseorang seperti dia. Hal yg semenjak kuliah mulai saya tutup dan saya lupakan. Hal yg mulai saya abaikan dan tidak saya percayai.

Selama membaca, rasanya saya lupa dan perlu untuk mengucap terima kasih. Kalau kata dia -di tweet yg sempat saya baca, "bosku rek wes tuek makane lalian!"- hahaha si bawel.

mumpung saya ingat, saya mau bilang terima kasih karena pernah ada di hari-hari saya, menjadi salah satu tokoh penting dimasa remaja saya, dan menjadi sahabat terbaik sepanjang masa.

Rasanya masih sangat banyak yg ingin dikatakan, tapi takut curcol :p

Jadi saya cuma mau bilang, selamat jalan. Semoga selalu baik disana, lancar studinya, aman dari jerawat, dan bersenang-senanglah. Banyak-banyakin jalan-jalan yah! bikin banyak orang iri, termasuk saya.

Terima kasih karena selalu menginspirasi, dan membanggakan. Jangan capek yah :)

satu lagi, masih ingat? "Kamu cetakannya dari Tuhan emang jadi orang baik, bey."
maka, teruslah berbuat baik dan menjadi (semakin) baik.

me love u so much.
XO.

Best regard,
sprgyn <3

No comments:

Post a Comment