Wednesday 13 August 2014

Epik's Wedding (2/2)

....
Menjelang hari H.
Jujur aja, sebenarnya acara ini sedikit bikin sedih, ga rela, cenat-cenut, dan sebagainya. Semakin mendekati hari H, kita (baca: SVNSL) semakin gelisah dan ga rela. Galeh, selain dia berusaha menghafal lirik lagunya Geisha - Kamu Jahat dan Ada Band - Pura-Pura Cinta, dia juga mau bilang "gak sah!" waktu ijab kabul. Sementara Bebey, katanya mau nyanyi lagunya Train - Marry Me. Dek Ijal malah ngga mau dateng, katanya males. Aik tetil malah deg-degan. Aku tau, itu semua upaya biar Epik ketawa.

Ijab Kabul.
Awalnya, Epik ngga ngebolehin kita dateng. Takut sebel, katanya. Tapi bebey keukeuh belain pulang dari Aussie biar bisa dateng ke Ijab Kabulnya Epik. Akhirnya aku, Galeh, Bebey, dan Aik datang. Epik cantik banget. Kelihatannya dia senang lihat kita datang.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Besoknya, resepsi Epik.
Kita semua dateng sama pasangannya masing-masing. Kecuali aku sama Galeh yah. Alhasil kami dipasangkan berdua. Oh ya, have i told you Fiti cudn come? sadly fiti ngga bisa dateng. Ada interview di radio perihal album barunya dia. menyedihkan. This is ur bestfriend's wedding gitu btw.

Resepsi Epik, acaranya garden party gitu. Seru deh. Kita disuruh datang lebih awal supaya bisa foto-foto dulu sama epik. Aku ngga bisa banyak cerita disini, karena memang ngga terjadi apa-apa selain berbahagia. Oh ya, lucunya hari itu aku harus menghadiri 3 resepsi pernikahan. Kebetulan salah satu resepsinya ada di sebelah tempatnya Epik. Jadi aku bisa menghadiri semuanya :)))))


\






Anyway, happy Wedding, Epik!

Semoga longlast yah sayangku. Still remembuh that you have us. Always, forever, even longer. kay?
We love you, i love you.
baik-baik yah sayang <3

Best Regards,
Gyne.

No comments:

Post a Comment