Saturday 26 January 2013

Jangan....

sebelumnya gue minta maaf kalo isinya lompat2 dan gajelas. gue lagi pengen nulis semua kalimat2 yang semaleman ini main main di kepala gue.


waktu di mobil tadi, gue sempet mikirin sesuatu. gue berasa pengen cepet2 balik ke Bandung. padahal baru aja kemaren gue sampe di kota ini, kota favorit gue.

*brb rizal ngechat gue*

hmm ya, adik ganteng yg nyebelin ini emang selalu menjadi tempat curhat paling sabar dan melegakan. meskipun argumen doi kadang bikin sewot dan ujungnya gue marah2, tapi doi gapernah masukin hati. besoknya pasti ngechat lagi, like nothing happened :) dan yaa doi cuman manis kalo di media, ketemu langsung mah bawaannya pengen perang sapu. nyebelin!

back to topic.
gue pengen di Bandung aja. disana gue punya carlo.
semenjak punya carlo, dia semakin mempermudah gue untuk pergi kemana-mana sendirian. drive as though the road has no ending. gue sering berlama-lama di dalem carlo meskipun gue udah parkir di depan kostan. gue sering bawa carlo ngalor ngidul gajelas dan ujungnya pasti gue deg2an karena gue gatau jalan pulang. gue juga pernah cuman numpang parkir di mall dan ga turun dari carlo.

Gue bukan tipe orang yg bisa nyaman main dengan orang orang yang emang bukan perannya. i mean, saat gue punya temen deket di sekolah, gue hanya akan nyaman melakukan apapun ya bareng mereka. mau hang out, mau nongkrong di kantin, haha hihi di kamar gue, surprise ultah, dan lain lain ya sama mereka. maklum, cewe. they always have their own GengGong, or maybe a soulmate to curhat with and do something together.

waktu gue SMA, gue punya seseorang yang bisa menjalankan peran sebagai seorang sahabat dengan sangat baik. orang yang gue gaperlu sungkan ngajakin keluar kalo gue emang lagi males dirumah. orang yang selalu bisa saat gue minta. orang yang pantas lo sebut sahabat.

*replying his Line. and suddenly my tears fall down....*

semenjak kuliah, semenjak gue beda kota dengan sahabat gue, dan semenjak gue mulai tidak percaya lagi dengan persahabatan, gue mulai mempelajari sesuatu yang baru. gue mulai mencoba untuk main aman. Ujungnya, gue gapunya temen penting yang bisa bikin gue merasa aman. aman kalo gue lagi suntuk, gue tau harus ke siapa. aman kalo gue sakit ada yg bawelin gue ke kostan. aman kalo gue ga akan mati gaya. gue hanya punya teman nyaman, yang belum bisa gue anggap sebagai pengaman gue. teman yang bisa bikin gue ngerasa aman karena gue punya dia, karena gue selalu tau harus kemana kalo gue butuh seseorang. iya, sampai sekarang. makanya, saat gue bilang gue pengen di Bandung aja, bukan semata2 karena disana ada temen yang bikin gue pengen cepet2 balik. bukan. bahkan gue menikmati kalopun gue cuman sendirian dikostan. selalu ada yang gue kerjain, dan pastinya ga penting sih. hahaha. tapi yang jelas, gue udah biasa menikmati sepi. dan itu yang bikin gue takut.............

No comments:

Post a Comment