Saturday 19 January 2013

everyone has their own role

menjelang liburan UAS, atau malah bisa dibilang udah waktunya liburan, kadang bikin dilema.
untuk gue yang memutuskan ngga langsung terjerat pada euforia 'langsung pulang' sih emang sedikit berat karena seengganya gue kecipratan getah sepi di kota pinggiran ini, (baca: Dakol). okey gue lebay.
tapi emang, berasa sepinya. Allen, yang biasanya jadi partner gue berburu film2 di blitz, udah pulang. Anggi, partner kesayangan gue berburu bulan, yah meskipun doi belum pulang, tapi doi lagi tergeletak tak berdaya alias sakit. Dika & chintia yang biasanya jadi teman asik chitchat di ruang tamu kostan atau di kamar dika, lagi pada sibuk jadi volunteer di Jobfair Sabuga. Ika, partner asik ngupi2 + ngefufu udah balik juga. So, here i am. in my room try to enjoy those movies with packs of roki and some coffees. pathetic? not that bad, but i do feel so lonely.

bukan berarti gue gapunya temen, in this case ya. tapi gue adalah tipe orang yang kurang nyaman menghabiskan waktu gue dengan orang-orang yang emang bukan perannya. you know what i mean.
temen gue ke bukit bintang, ya Anggi. temen gue nonton film, ya Allen. sepengen2nya gue ke bukit bintang, kalo ga ada anggi, rasanya jadi males. sepengen2nya gue nonton di blitz, kalo Allen pulang, ya gue lupain keinginan gue.

dihidup gue, dihari-hari gue, rasanya tiap orang emang udah punya perannya masing2.
mungkin rasanya akan beda kalo gue ke coffee shop bareng Ika dan bareng orang lain.
mungkin rasanya akan beda kalo gue ke sushigroove atau ke Jco tanpa Marlo.
gue juga ga akan ngeroki dengan nyaman kalo samping gue bukan anggi atau ika, atau juga Marlo.
*ah damn it! i miss that M guy.
gue ngga sombong atau gimana, tapi untuk masalah ini, gue emang milih siapa aja yang masuk daftar teman nyaman gue. dan buat temen2 yang udah gue anggep zona nyaman gue, poor you guys! :*

No comments:

Post a Comment