Monday 1 April 2013

pak Budi Rahardjo

minggu lalu, saat gue telat setengah jam masuk kelas Eculture, ternyata kelas gue kedatangan seseorang bernama pak Budi Rahardjo. Beliau ini dosen ITB yang juga seorang blogger. Blognya banyak banget deh ngga cuma 1. Orangnya seru abis! kita diajak diskusi tentang bisnis digital dan segala macemnya. Tapi di postingan ini gue ngga bakal ngebahas tentang bisnis digital sih, gue inget sama omongannya pak Budi kalo bagi dia nulis blog itu bukan kualitas, tapi kuantitas. Jadi tiap hari pasti selalu ada postingan baru di blognya doi yang segambreng itu. Bahkan pak Budi ini sampe bikin semacam software gitu untuk nentuin tema apa yg akan dibahas hari ini. lucu deh, di software itu ada 3000 lebih tema yg udah disiapin sama beliau, dan si software itu akan ngerandom tema setiap harinya. Jadi kalo pak Budinya lagi mentok mau bahas apa, beliau tinggal nanya aja sama si software. seru sekali.

okeh skip sedikit cerita tentang pak dosen gaul.
kali ini gue pengen bahas tentang tempat-tempat yg masuk list 'must try' gue.
awalnya gue cuman masukin tempat-tempat yang ada di Bandung aja, tapi sekarang udah ada beberapa spot di Jakarta yang gue masukin. monggo di cek, gan!

Bandung:

Reading Lights 

Kineruku

Noah's Barn

Lawangwangi Art Gallery and Cafe
(Checked)

Burgerocks

Koffie Tijd
(Checked)

Cafe Milan

Cocorico

Fusion Bistro
(Checked)

Kopi Selasar

Prime Cofee & Tea Factory

Rumah Makan Legoh

Jekardah:

Goedkoop

Mangia

Taco Local

untuk sementara itu dulu yg gue tulis, sebenarnya masih ada beberapa lagi di notes gue, tapi mari kita mengejar 'checked list' untuk tempat-tempat ini dulu! yuuuuk! *review menyusul ya hahaha*

pranoto's,
xoxo.

No comments:

Post a Comment