Tuesday 9 April 2013

kalau aku.....

gue adalah orang yang betah ga mandi. juga betah bikin kamar hancur. iya, gue kadang bisa menjelma jadi cewe yang sangat higienis, tp gue tetaplah gue. jorok. Whoops! gue pernah bilang ke salah satu temen gue,

"kalo jam-jam 12an malem atau lebih kamu denger ada kerusuhan dari kamar aku, itu berarti aku lagi beberes kamar. Yah bisa dipastikan aku lagi ngga baik-baik aja. hahaha"

dilanjut, "sama kalo udah megang chunky bar almond? air putih, plus headset?"
"hahaha tau aja. tapi emang enak banget! kalo banyak duit sih yg dipegang bukan chunky bar tapi baskin robbins atau cold stone, ennaaak!"

lalu malam ini, jam 1 dini hari, gue mandi.......
dilanjut ngabisin setengah chunky bar almond, bergelas2 air putih, dan...... INI SIH NAMANYA GAPUNYA DUITTT!
ibuuuuu~
#bumigonjangganjing

No comments:

Post a Comment