Sunday 31 March 2013

How i miss u, guys. Happy birthday my beloved kecebong bunting: ARIK DWIYANTORO!!

just saw the video in the link above and suddenly missing them much bad.
how r you there? hows the life going?
setelah liburan kemaren, gatau kenapa tiba2 memenuhi grup sevensoul di Line dengan stiker2 lebay, foto2 daily activity, curhat, ataupun sekedar formalitas nanya kabar telah menjadi suatu rutinitas yg rasanya bakal aneh kalo tiap lihat hape dan ternyata ngga ada notif dari Line.
mungkin gue emang yg paling jarang nongol. baru bales setelah lewat jam 2 pagi. atau sekalinya ngechat, malah ngerusuh berantem sama rizal. tapi gue seneng kalo grup selalu rame. gue seneng kalo kalian semua masih nyempetin untuk mampir nyapa, berkomentar bodoh hanya supaya yang lain tertawa dan semakin rindu.
yah, gue suka sama cara kalian semua ngebuat gue tersiksa akibat merindu.... #dangdut

anywayyyy hari ini littleaik ulang tahuuuun! hmm okey, she's 21st already. hahaha welcome to da club deh ya cyinnnnn! emang, meskipun doi masuk jajaran kategori 'tua' di sevensoul (me in the first place. fakk), tapi doi tetaplah bungsunya kita. ini dinilai berdasarkan postur dan tingkat kedewasaan hahahahaa~
happy birthday, dear. teruslah berjuang demi nusa dan bangsa! :') i love you all the way.






pranoto's,
xoxo.

No comments:

Post a Comment