Saturday 2 March 2013

Die Eat

jadi ceritanya gue berniat diet bulan ini. iya, 31hari full. Tiap hari ga ada yang namanya diet day off.
entah bakal berhasil atau engga, diet gue kali ini harus berhasil! hahaha~

gue udah siapin beberapa program yang harus gue lakuin selama diet, salah satunya jogging. honestly, jogging sendirian itu gapernah enak (salah satunya karena suka digodain mas-mas alay yang tingkat ke-keceannya hampir mendekati garis minimum). Yah, melakukan apapun sendirian itu emang gapernah enak, actually. Tapi kadang kita dipaksa untuk ngga jadi si penggerutu, kan? ujungnya, gue mulai terbiasa menjadi seseorang yang tahan 'sendiri'. Kadang gue seneng, karena setidaknya gue merasa jadi orang yang fleksibel, dan ga nyusahin. Ada kalanya juga gue sebel, seolah-olah mereka ga peduli karena tau gue udah biasa sendiri. hey guys, don't be so insensitive. i need you, all the time. kadang gue capek loh berteman sama sepi, kadang gue capek juga sok-sok'an gengsi ._.

but it's okay. it really is okay.
gue gapernah masalahin siapa yang tetap ada, siapa yang berusaha ada, siapa yang baru saja ada, siapa yang pura-pura ga tau, siapa yang ga pernah ada, sampai siapa yang cuman ada kalo butuh aja.
engga. toh kalopun gue masalahin, ga ada untungnya juga buat gue. yang ada jadi sakit hati kalo dipikirin.
just get a life lah yaa~
jalanin aja yang udah kejadian, toh hampir semua yang terjadi hari ini kan hasil dari apa yang lo lakuin kemaren. Besok? yuk bikin rencana! ;)

(So, where's my jogging-mate?)
or
(where's my daily-mate?)
aih :"

Pranoto,
xoxo.

No comments:

Post a Comment