Tuesday 12 February 2013

obrolan serius bersama seorang Erika Nurul (Reminder)

gue ga akan bercerita tentang sesuatu di postingan ini.
gue nulis ini hanya untuk jadi postingan pengingat gue tentang apa yang diomongin mama tadi, di kamar gue. Sampai sekarang gue masih ingat jelas apa aja yang mama 'kasih' ke gue tadi. Dan semoga postingan ini bisa terus mengingatkan gue sampai nanti gue jadi orang sukses. Amin.

salah 1 wejangan doi,
"terus bersyukur nak sama apa yang udah Tuhan kasih. Badan ga ada yang cacat, muka juga ga rusak. lidah bagus2 jangan dipiercing, kuping dibolong-bolongin. jangan foya-foya juga sama uangnya papah. itu aja loh pake uang dari papa kamu udah seenaknya, masih suka betein mama sama papa bukannya makasih, gimana nanti kalo pake uangmu sendiri. Bersyukur nak, bersyukur. Jangan sombong sama Tuhan. 1 yang mamah takutin, Tuhan gamau kasih kamu kesuksesan karena belom punya uang sendiri aja kamu udah mbandel ke mamah sama papah. masih suka seenaknya. gimana kalo kamu sukses, jangan2 mama sama papa ngga kamu urus hari tuanya....."

naudzubillah. i love you, mamake.

No comments:

Post a Comment