Monday 18 February 2013

Fluktuasi Glukosa

Dulu, jaman gue SMP sampe yaa awal-awal SMA, gue suka banget sama pee wee gaskins. You know, the leader named Alditsa Sadega or usually known as Dochi Sadega. He looked so gahul gelak shine bright like a diamond gitu deh that time! Gue ngerasa dia keren banget dengan stylenya yang hmm yaa keren hahaha~
anyway, setelah gue inget-inget, gue dulu punya banyak banget foto-foto dochi. seriously. tapi entah sepertinya file tersebut telah menghilang bersama laptop gue yang lama.

hmm oke, yang pertama kali gue tau tentang pee wee gaskins adalah lagu-lagu mereka. Bahkan jauh sebelum gue tau Dochi, dan personil lainnya. Gue denger lagu mereka duluan. Sebuah rahasia, Berdiri terinjak, Di Balik Hari Esok dan Hadapi Dunia. On a Day Just Like This dan Everyday Everynight. those are my favorite. kemudian muncul lagu-lagu lainnya. i love their songs. i love their genre (Pop Punk). and also, i love their drummer, Aldy Kumis! his style on playing the drum feels like the one and only Zac Farro. They are two of my fave drummer, fyi.

Gue sempet sebel sama dochi. semenjak ada socnet bernama twitter, kita mulai ngejudge orang dari status-statusnya. yeah its not supposed to be like tha. and i did. hahaha. gue sempet sebel karena gue ngerasa dia songong banget jadi artesss. tapi makin lama justru gue fine dan maklumin. artis yang ga pencitraan itu yang lebih asik. just like Sharena (@misssharena)

nah tadi siang, gue subscribing akun youtubenya dochi. salah satunya ada Fluktuasi Glukosa. liriknya jagoan deh. gue sukaaaaak! he's such a genius musician. cekidut.

saat terbaik dalam hidupku
adalah dengan kamu
tetaplah disini semua kenang
titik dua dan bintang
hitam putih atau berwarna
gelap terang siang dan malam
selamanya

tetaplah disini semua kenang
genggam tanganku sayang
hitam putih atau berwarna
gelap terang siang dan malam
selamanya

ini pertama kali kugunakan kata "cinta"
dalam lagu tentang aku dan dia
semua tanda tanya terjawab
dengan kurung buka dan titik dua
singkat kata ku bahagia

dengar jantung ini berdetak untukmu
berlutut ku meraih jari manismu
ku genggam tanganmu
you know that i love you so much

dengar jantung ini berdebar untukmu
berlutut ku meraih jari manismu
ku genggam tanganmu
you know that i love you so much

and yeah, i'm Dorkzilla! titik dua dan bintang.

Dochi Sadega - Fluktuasi Glukosa

No comments:

Post a Comment