Friday 2 November 2012

my 3rd grade birthday (part 2)

sekarang saat gue udah segede ini, saat gue udah 20 tahun, saat gue sedang duduk didepan laptop dan belom mandi, gue jadi mikir.. saat kita ada di masa sekarang, dan kemudian kita ingat ingat masa lalu, seharusnya memang harus seperti ini. senyum senyum sendiri, tenang, dan rasanya ga ada penyesalan. terlebih, ga ada sedih sedihnya. ciyuss deh, gue ga nyesel kok waktu itu udah kejam sama temen temen gue. malah gue ketawa ingetnya, ko bisa gue sekoplak itu. hahaha dasar migin kecil!

hemm oke, trus kenapa kita ga bisa seperti itu juga ngadepin masa lalu? well, masa lalu yang menyakitkan.
padahal cerita yang gue inget tentang masa lalu gue juga bukan cerita yang menyenangkan (pada saat itu) kok. dan gue bisa inget itu dengan tersenyum.

lalu kenapa?
kenapa kita gabisa sedewasa ini?
kenapa semua orang merasa 'masa lalu' harus dilupakan?
kenapa ga disimpen aja? kita hidup hari ini, seperti ini, itu semua karena andil dari masa lalu loh, dari apa yang kita perbuat di masa lalu.
justru berterima kasihlah dengan diri lo sendiri karena udah sampe di hari ini. do what you wanna do.
belajarlah jadi pejuang yang tangguh. we're human. we did mistakes. and never regret.
we will have many scars later, but trust me, A SCAR MEANS 'I SURVIVE' !
bikin banyak luka dan buktiin kalo lo masih hidup.
itu yang bikin bangga, lo masih hidup. got it?

sekali lagi gue bilang, Do What You Wanna Do.
karena lo masih punya waktu...

dan berhentilah berjuang saat detik lo habis.
tik...
tik...
tik...
tik.

No comments:

Post a Comment