Thursday 2 May 2013

hey, makassar!

makassar bukan kota yang semenyenangkan bogor. setidaknya itu yang gue rasain waktu masih doyan-doyannya mudik.
tiap lebaran, gue dan keluarga gue gapernah absen ngeramein yang namanya mudik
tiap lebaran, gue selalu senang karena itu tandanya gue akan bertemu dengan keluarga yang ada di Bogor.
entah kenapa tiap lebaran keluarga selalu mudik ke bogor, bukan ujung pandang, which is kampung halaman nyokap gue. Mungkin itu alasannya kenapa gue jadi ga terlalu dekat dengan sodara2 yang ada disana. mungkin juga ada alasan lain. entahlah. yang jelas, gue ga terlalu excited untuk pergi ke Makassar.

tahun 2011, gue liburan ke Makassar bareng keluarga gue. niatnya emang mau berlibur, mau kuliner.
setelah menyesuaikan jadwal, berangkatlah kita ber4 kesana.
selama 3hari 2 malem gue berasa benar-benar berlibur. rasanya hotel cuman jadi tempat utk tidur (larut) malam dan bangun (cukup) pagi.
selama disana, gue bener-bener kuliner. coto, konro bakar, mie ti-ti, seafood lae-lae, es duren, pisang epe, nyuknyang, jalangkote, sampaiiiiii snorkling di samalona!
semenjak itu, gue selalu excited denger kata 'Makassar'. hahaha!
















No comments:

Post a Comment